pilih kemasan
PRINT STANDING POUCH HARGA BERSAHABAT
https://images.app.goo.gl/MSdzrtg1rewc9hhW6

Percaya atau tidak, kemasan menjadi salah satu indikator keberhasilan penjualanmu. Hal ini berkaitan dengan penampilan juga fungsi dari kemasan yang kamu berikan. Apabila kamu membuat kemasan yang menarik, maka konsumen pun pastinya akan tertarik untuk mencoba. Ini dibuktikan dengan adanya riset yang menunjukkan bahwa sebanyak 81% konsumen membeli sebuah produk hanya karena tampilan visualnya menarik.

Di samping penampilan kemasan menarik, penjualan kamu juga bisa dibantu dengan nilai fungsi dari kemasan tersebut. Kalau kamu membuat kemasan yang sulit untuk dibuka dan tidak bisa ditutup kembali, tentunya bisa membuat konsumen merasa kesal dan tidak nyaman ketika menggunakan produkmu. Hal ini bisa membuat mereka tidak ingin lagi membeli produk kamu dan memilih brand lain. Oleh karenanya, penting bagi kamu untuk menentukan jenis kemasan seperti apa yang ingin kamu gunakan agar penjualan kamu bisa meningkat.

Standing pouch merupakan salah satu jenis kemasan fleksibel yang populer saat ini. Coba kalau kamu datang ke pusat perbelanjaan, pasti ada banyak sekali produk yang dikemas menggunakan standing pouch, kan? Mulai dari jenis produk makanan ringan, vitamin, kopi, teh, gula, bahkan produk kecantikan seperti kosmetik pun menggunakan jenis kemasan ini.

Sebagai salah satu jenis kemasan fleksibel, standing pouch dibuat dari beberapa lapisan. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kemasan ini adalah plastik, alumunium foil, serta metalized film. Ketiga bahan ini sudah termasuk ke dalam kategori food grade sehingga aman untuk digunakan sebagai bahan pengemas makanan dan bisa dicetak dengan desain yang kamu buat.

Penampilan kemasan memang menjadi faktor penting dalam penjualan. Oleh karenanya, kamu perlu membuat kemasan standing pouch yang bisa memikat perhatian para konsumen. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat print standing pouch yang menarik:

1. Gunakan warna yang tepat

Penggunaan warna yang tepat bisa membuat print standing pouch kamu tampak lebih memikat ketika dipajang di rak display. Namun pemilihan warna ini harus kamu sesuaikan dengan image brand yang kamu punya, juga target konsumen utama kamu siapa. Kalau kamu memiliki target konsumen utama perempuan remaja, kamu bisa memakai warna cerah dan feminim seperti pink ataupun warna-warna pastel. Namun untuk target konsumen laki-laki, kamu bisa menggunakan warna maskulin seperti biru.

Warna juga berpengaruh terhadap image brand kamu. Kalau kamu ingin menampilkan kesan yang ceria dan menyenangkan, tentunya kamu bisa memakai warna cerah pada print standing pouch kamu. Namun untuk kesan profesional dan eksklusif kamu bisa memakai warna yang lebih “kalem”. Usahakan untuk tidak menggunakan lebih dari 3 warna agar kemasan kamu tidak tampak terlalu ramai.

2. Manfaatkan tipografi

Pemanfaatan tipografi pada print standing pouch bisa memberikan kesan yang berbeda. Kamu bisa menentukan terlebih dahulu pesan atau informasi apa yang ingin kamu highlight pada kemasan agar konsumen bisa langsung membacanya meskipun dari jarak yang cukup jauh. Dengan bentuknya yang bisa diberdirikan, standing pouch tentunya bisa membuat informasi kamu tampak lebih menarik. Usahakan juga untuk memilih font yang sesuai dengan karakter brand agar citra kamu bisa tersampaikan dengan baik kepada para konsumen.

3. Tambahkan fitur pendukung

Standing pouch biasanya dilengkapi dengan beberapa fitur tergantung dengan kebutuhan kamu. Fitur yang umum dimiliki oleh standing pouch adalah zipper lock, window, juga v-cut. Ketiga fitur ini bisa memberikan kemudahan untuk para konsumen ketika memakai produkmu, juga bisa membuat produk kamu memiliki nilai tambah dibandingkan dengan kemasan yang tidak memiliki fitur ini.

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat print standing pouch kamu tampak lebih menarik. Bagaimana? Sudah tertarik menggunakan jenis kemasan ini? Kalau iya, jangan ragu untuk langsung menghubungi Supernova Digipack, ya! Kami merupakan jasa cetak kemasan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang pembuatan kemasan fleksibel, termasuk print standing pouch.

Kami mencetak standing pouch dengan teknologi mesin printing terkini yaitu HP Indigo 20000 yang bisa menghasilkan standing pouch berkualitas tinggi. Hasil warna sangat tajam (HD), kontras, tidak mudah pudar, dan pastinya memiliki resolusi sangat baik mirip dengan desain digitalnya. Hal ini pastinya bisa membuat print standing pouch kamu nampak lebih amazing dan bisa membantu meningkatkan penjualan kamu. Agar bisa membuat print standing pouch lebih premium, di Supernova Digipack kamu bisa menambahkan beberapa fitur pendukung seperti:

1. Zipper Lock

Kemasan standing pouch yang kamu pesan bisa dilengkapi dengan zipper lock yang bisa membuat kemasan lebih mudah dibuka, dan bisa langsung ditutup kembali. Zipper lock menjadi salah satu faktor apakah konsumen ingin membeli produkmu atau tidak. Sebab saat ini ada banyak sekali kemasan yang dilengkapi dengan fitur ini. Jadi kalau kamu tidak menggunakannya, konsumen pasti akan lebih memilih produk yang dikemas menggunakan zipper lock.

2. V-Cut

Sering melihat sobekan kecil pada bagian ujung kemasan? Ya, itu adalah v-cut! Adanya v-cut bisa membuat konsumen lebih mudah membuka kemasan kamu tanpa memerlukan bantuan alat lain seperti gunting. Konsumen pun pastinya tidak akan merasa kesal karena kesulitan membuka kemasan apabila kamu melengkapi standing pouch dengan v-cut.

3. Window Pouch

Selain zipper lock dan v-cut, kamu juga bisa memesan print standing pouch yang dilengkapi dengan window. Fitur ini berfungsi agar konsumen bisa langsung melihat isi produk kamu tanpa perlu membuka kemasan. Ini bisa menumbuhkan kepercayaan antara brand kamu dan konsumen. Selain itu, window pun bisa membuat kemasan kamu terlihat lebih menarik dengan ilustrasi yang sesuai.

Supernova Digipack menyediakan jasa print standing pouch mulai dari ukuran 150mm x 230mm, 160mm x 270mm, serta 180mm x 290mm. Kemasan yang kami buat sudah terjamin keamanan dan kehigienisannya sebab Supernova Digipack telah tersertifikasi FSSC 22000 Food Safety Management sehingga seluruh proses produksi mulai dari tahap awal yaitu printing, kemudian tahap laminasi, tahap slitting, hingga tahap bag making sudah sesuai dengan standar prosedur keamanan pangan. Kami pun selalu melakukan quality control terhadap kemasan yang sudah dicetak untuk memastikan kualitasnya.

Kami percaya bahwa setiap usaha membutuhkan kemasan berkualitas. Maka dari itu, Supernova Digipack hadir untuk membantu para pelaku usaha baik itu rumahan ataupun UMKM untuk memiliki kemasan berkualitas tinggi setara dengan kelas industri. Hal ini tentunya memungkinkan kamu lebih mampu bersaing dengan para kompetitor di luar sana.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera percayakan print standing pouch kamu hanya di Supernova Digipack! Harga yang kami tawarkan untuk kemasan standing pouch mulai dari Rp 3.503 dengan Minimum Order Quantity (MOQ) sebanyak 500 pcs* saja lho! Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan silahkan kunjungi website Supernova Digipack di sini, ya!

*S&K berlaku


Whatsapp